Sunday, May 29, 2022

Krisan putih dengan hitam putih

 

Bunga Krisan berwarna putih


Iseng saja menampilkan koleksi foto bunga dengan warna hitam putih. Pilihan Krisan Putih sepertinya lebih tepat, tapi kelihatannya justru seperti bunga krisan dari kertas crepe atau dari kertas saringan kopi ๐Ÿ˜„

Waktu memang cepat berlalu, sebentar lagi akan masuk bulan Juni. Kita sudah di pertengahan tahun 2022.

Jadi ingat seminggu yang lalu, visiting Blog-nya Mas Yan An. Kaget juga membacanya, quite shock, saat ia mengungkapkan Selamat Tinggal dunia blogging. Semoga Mas Yan An semakin sukses dengan platform barunya.

Seperti bunga Krisan putih dalam warna hitam putih, barangkali seperti itu juga apa yang saya lihat sekarang tentang dunia blogging saat ini dibanding dengan awal saya memulai blog ini. 

Ya, waktu cepat berlalu, dan juga banyak fasilitas baru yang bisa dijadikan pilihan dan barangkali lebih menjanjikan. 

Buat saya pribadi, semangat ngeblog tetap sama, ada saat naik dan sering turun. Seperti seorang anak TK lagi main "seesaw" di playground, dan rambut ekor kudanya dihiasi krisan putih.

3 comments:

  1. Mas Yan An pemilik blog editblogtema itu kah yang berhenti ngeblog?

    Kalau lihat bunga Krisan yang terbayang di mata saya malah pelaminan..hihihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya bener, pemilik editblogtema. Namanya Sofyan Ya-an ya? Maaf, saya mengingatnya Yan An, sepertinya dua suku kata terakhir dari namanya.๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„
      Sekarang ia aktif di platform yang lain, saya lihat Youtube dan TikTok nya. Di TikTok editvlogtema, viewer-nya buannyaaak lho ๐Ÿ‘๐Ÿ‘. Tapi saya tidak fan sama sekali sama Tik Tok

      Delete
  2. baru tau pak sofyan ga ngeblog lagi dan nyoba platform lain abis baca ini kak

    sama kayak kak lantana, akupun terkadang semangat ngeblog up and down...tapi mungkin karena yda kadung cinta nulis di sini jadi ga bisa ke lain hati..eh platform lain...biarpun kadang malas ujung ujungnya tetep bali nulis kemari hehehhe

    pengandaian tentang anak tk main di perosotan sweet sekali hihi

    ReplyDelete

@eerlinda2005