Wednesday, May 8, 2024

Kripik kentang berbumbu cabe dan jeruk nipis

 


Ada yang bilang, kripik-kripik semacam ini adalah junk-food. Banyak yang claim, cemilan ini tidak sehat, sebaiknya dihindari, apalagi yang lagi menderita darah tinggi, karena banyak garamnya, mengakibatkan jantung sedikit kewalahan akibat garam tersebut. Buat yang cholesterolnya tinggi juga disarankan tidak memilih camilan ini, karena proses penggorengan dan minyaknya.


Namun, camilan ini tetap saja favorit, apalagi yang dari Lay's, rajanya kripik kentang. 




Lay's with Chile Limon. Warna bungkusnya saja sudah menggoda, minta dibawa pulang 😉.

Nama varietynya juga lucu, Chile Limon. Sepertinya kripik kentang yang satu ini berasal dari resep dapur Mexico, yang artinya cabe dan jeruk nipis. Kalau ga percaya, lihat saja gambarnya, ada satu cabe merah gendot dan seiris jeruk nipis 😁.


Rasanya juga enak, tidak begitu asin, ada rasa pedasnya sedikit (barangkali karena satu saja cabenya?) dan ada rasa kecutnya juga, kombinasi rasa yang baru nih buat penggemar kripik kentang, silakan dicoba. Tidak disarankan buat teman-teman yang seharusnya menghindari jenis makanan seperti ini.


3 comments:

  1. nak try cari laa keripok lay's tu
    rasanya belum pernah nampak lagi kat mana-mana kedai kat sini

    ReplyDelete
  2. Wah ini kesukaan saya banget
    rasa yang begitu nikmat, kalau belum abis, belum mau berhenti

    ReplyDelete
  3. Yg saya suka kali ke luar negeri, melihat banyak potato chips, dengan varian rasa Macam2 dan unik 🤣. Apalagi kalo tak ada variannya di Indonesia, pasti saya beli langsung . Tp memang kalo rasanya terlalu asin, saya tak suka.

    Lays ini memang paling sedap sih chipsnya 😍😍

    ReplyDelete

@eerlinda2005