Thursday, May 23, 2024

Kopi & Kampus

 


Di sebelah kiri foto atas adalah rumah kos-kosan putri. Biasanya anak sekolahan atau mahasiswa, tapi juga ada yang sudah dapat kerjaan, namun masih kos-kosan di sana. Sore ini sepertinya mereka akan keluar. Ke mana yaa?? 


,


Ini dia, ternyata mereka ke sini. Wah, tempat yang unik Ada cahaya segitiga di kegelapan malam. It looks like a tent. Apa mereka lagi ngemping?  Tapi mereka tidak lama-lama di sini, hanya setengah jam saja. Terus pulang dengan dengan cup di tangan masing-masing.



Credit: Onealumnicoffee

Sudah bisa di guess ya gaeess. Cup di tangan mereka itu adalah cairan buat penahan kantuk, biar bisa melek, belajar hingga larut malam. A cup of hot coffee. Ya namanya juga mahasiswa, banyak tugas dan homework lainnya. 


Kelihatan jelas warung kopinya begitu ada cahaya matahari  Dari depan warungnya kelihatan kecil, tapi dalamnya lega, ke belakangnya panjang dan lebar, nyaman buat nongki with free wifi. Buat yang suka semilir angin di luar, sebenarnya di sisi samping dan depan ada kursi dan mejanya juga. Kalau lagi lucky ada live musics.


Credit: onealumnicoffee

Banyak jenis minuman hangat dan dingin yang ditawarkan, para barista sudah profesional, pesanan dijamin tidak mengecewakan. Juga ada bermacam kue, hidangan ringan dan berat lainnya. Juga tersedia gift cards, mugs, tumblers, and t-shirts. Banyak special offers, seperti foto di atas, Paket Skripsi 1. 

1 comment:

@eerlinda2005