Friday, May 5, 2023

Tempias 2. Tarempa

 


Begitu lama kucari berita tentangmu. ya Allah, aku ga pernah tahu kalau dirimu telah dipanggil Sang Khalik lebih dari 6 tahun yang lalu. Untuk kedua kalinya perasaanku kacau dan harapanku terhempas dengan kepergianmu. 


Puluhan tahun lalu, baru saja kita berteman, dan beberapa kali kita belajar bersama di rumahmu. Kamu sangat pintar dan disiplin, kita sama-sama aktif di OSIS SMP. Tapi sontak, kamu harus pindah ke sebuah tempat yang saat itu aku tidak begitu bisa membayangkan, seperti apa tempat barumu itu. Kamu katakan kamu akan pindah ke Tarempa, karena papamu di mutasi ke Tarempa, dan papamu memutuskan untuk pindah sekeluarga. Aku sangat sedih dengan kepindahanmu, di sekolah kadang aku masih berharap semester depan kamu kembali balik lagi ke sekolah kita, dan kita bisa berakfitas dan belajar bersama lagi. Namun hanya harapan.


Selamat jalan sahabatku Yenny, semoga segala amal ibadahmu diterima Allah SWT.


3 comments:

  1. alfatihah buat allahyarhamah Yenny

    innalillahi wainna ilahi raajiun...

    ReplyDelete
  2. turut mendoakan semoga beliau diterima di sisinya kak...

    ReplyDelete
  3. Semoga almarhumah diampuni segala kesalahan, dan diterangi selalu kuburnya ya mba 🙏.

    Tadi aku tertarik baca judulnya, Tarempa. Salah satu tempat di Kep Riau, dan salah satu kulinernya kebetulan ada di jakarta. Mie Tarempa. Enak banget rasanya..

    ReplyDelete

@eerlinda2005