Thursday, May 25, 2023

Mawar putih dan Maya

 



Rangkaian mawar putih ini adalah pemberian dari seorang duda ke seorang janda dua anak yang cantik. Sebut saja namanya Maya. Maya sudah cukup lama menjanda, anak keduanya sudah kelas 4 SD. Tetiba ia merasakan getar cinta lagi, dan ia terima mawar putih ini. Saat itu 29 April 2018. Mawar ini membawa kebahagiaan dan keceriaan hari-harinya. Apalagi di celah rangkaian mawar ini ada secarik kertas bertuliskan "You mean everything to me?" Lelaki, mawar, dan kata-kata indah itu telah menawannya.



Mawar pink di atas adalah mawar di belakang rumah yang diambil tahun 2017. Saat itu Maya cukup bahagia dengan kesendirian, dua anak lelaki, dan perkerjaannya.


Lanjut lagi ke Maya, yang setelah beberapa bulan bersama lelaki itu, mendadak mengaku cukup bahagia dengan kesendirian, dua anak lelaki yang semakin kritis, dan pekerjaanya. Lelaki yang telah menjadi kekasihnya, telah mengkhianatinya. Teman akrabnya yang masih single kirim WA dan mengatakan bahwa lelaki itu sekarang bersamanya. Maya ikhlas dan merelakan lelaki yang ia telah cintai kini bersama temannya.



1 comment:

  1. alaaa kasihannyaaaa kat mawar... dia tak berhak dapat lelaki sebegitušŸ˜­

    ReplyDelete

@eerlinda2005