Tuesday, May 2, 2023

Bingkisan dari Bu Sha

 


Bu Sha lagi banyak rezeki, kerja dari dari matahari terbit hingga matahari terbenam. Orangnya memang rajin gitu, apalagi sekarang, harus lebih aktif lagi mondar mandir, atau harus ke gym, untuk mencegah tersambar stroke. Selain rajin, ia juga sangat pengertian, dan rajin banget bikin acara makan-makan, juga bagi-bagi hadiah.




Bu Sha memang orang yang beruntung. Walaupun usia sudah mulai lanjut tapi masih enerjik dan tetap semangat. Agamanya juga kuat, dan ia sangat disiplin.


Gift yang manis, seperti orangnya. Cangkirnya gede, kalau diisi kopi sampai penuh bisa-bisa malam nggak bisa tidur. Barangkali cocok dijadikan cangkir untuk teh manis hangat di pagi hari. Makasih Bu Sha.

2 comments:

  1. Di tempat gym ku, aku belum pernah lihat orang tua yg berlatih. Kebanyakan ya masih muda 😁. Tapi rasanya kalo di LN masih banyak orang lanjut usia yg masih mau ke gym yaa. Padahal sbnrnya justru bagus memang, untuk memperkuat massa otot supaya ga rapuh. Berharap di saat aku seusia Bu Sha, aku juga masih aktif workout di gym 😁

    ReplyDelete

@eerlinda2005