Saturday, April 20, 2024

Night Weekend

 



It's the second weekend in a row with Nita. Seru banget. Semua di omongin, apa saja. Masalah besar dan kecil, tapi sangat terperinci. Orangnya memang begitu, sangat detail dan perfect.

Kalau sudah bincang sana dan sini, sampai kelupaan bebenah di dapur. Enaknya ngobrol sambil potong-potong sayur dan masak, tapi berhubung di era sekarang kalau ngobrol, di depan mata ada screen. ga peduli screen hape, ipad, laptop, atau tv.

Sebenarnya sih, jangan kan ngobrol, kalau saya masak juga ditemani sama hape atau laptop, seringnya setel YouTube, ber-musik asik. Atau juga YouTube masak-memasak, terutama kalau mau coba resep baru, sembari masak mlototin screen di depan mata.

Karena kali ini sama Nita, ga perlu Youtube buat masak, keluarkan apa saja yang ada di kulkas, asparagus yang harganya lagi murah dan ikan yang sudah di potong bersih. Asparagusnya di-grill pake kompor, ikannya di goreng saja, masak nasi putih dan sambal. Cepat dan bisa bikin kenyang...ngobrol juga terus berlanjut, dan screen tidak turn off.


8 comments:

  1. Wah sangat simple sakali memasaknya
    Pakai sambal pula, makan jadi lahap
    Sesekali bolehlah, memasak sambil nonton ondel-ondel hehehe. Promosi lagi :D

    ReplyDelete
  2. Penasaran rasanya asparagas😄
    Nikmat betul lihat gambarnya😍

    ReplyDelete
  3. berasa ngeliat bambu yang ijo2 itu

    ReplyDelete
  4. kenapalah asparagus di sini mahal yaaa ;p.. apalagi yg organik.. beughhh ga usah tanya hahahaha. padahal dulu mama sering bikin sup asparagus. aku sukaaa bgt ..

    ReplyDelete
  5. Apalah arti hidup ini tanpa sambel? haha

    ReplyDelete
  6. Ngobrol tetap berlanjut, masakan jadi, nikmat tentunya. Mantap.

    ReplyDelete
  7. Istri saya juga kadang sambil masak setelah musik, katanya buat hiburan sambil masak.

    ReplyDelete

@eerlinda2005