Thursday, March 9, 2023

Sweet & Antique

 


Hi friends! Apa pendapatmu tentang rumah di atas? 

Rumah modern?

Rumah yang udah diper-modern barangkali ya. 

Tentang rumah ini saya dapatkan dari https://www.msn.com/en-us/lifestyle/home-and-garden/  atau pergi saja ke 

Millennial Couple Renovates Rundown House, Wins Award: Photos (insider.com)

Sengaja saya share di sini, dan letakkan foto-foto sampel di halaman blog ini, andai saja sulit mengakses website di atas.







Rumah ini dibeli oleh pasangan muda seharga $320.000 yang berlokasi di North Caroline. Terus, rumah yang sudah menginjak usia 107 tahun itu sudah kosong saat mereka beli. Salutnya, mereka berdua melakukan sendiri atau DIY, Mereka memperpaiki yang rusak dengan tetap mempertahankan keasliannya. Hasilnya luar biasa. Lihat saja foto si atas. Kamar mandi yang sudah mau hancur, di lap-lap sampai cling, terus dindingnya di lapis saja dengan wallpaper. Jadi artistik ya.




Ruangan rumah yang dibangun lebih dari 100 tahun yang lalu, cenderung kecil dibandingkan rumah yang dibangun sekarang. Namun walau pun kecil, karena pilihan perabotannya tepat, maka kelihatannya sangat nyaman, seperti ruang makan di atas, duduk-duduk di meja makan tanpa ada suguhan udah berasa kenyang.



Wah, wah, tempat tidurnya sangat nyaman. Ada tumbuhan hidup lagi. Kesannya asri banget. Pagi-pagi bangun tidur langsung deh menghirup udara segar langsung dari tumbuhan.

Penasaran dengan pemiliknya, a sweet couple yang memiliki selera tinggi dengan barang-barang antique, lihat aja di instagram mereka: https://www.instagram.com/paigeinasheville/?hl=en



Credit: All of photos from ©
Paige Baratta

3 comments:

  1. tak dinafikan memang cantik sangat 👍👍👍

    ReplyDelete
    Replies
    1. dindingnya diperbuat drpd kayu kan? kalau di sini agak payah. sebab banyak anai-anai. thats why ramai bina rumah batu berbanding rumah kayu

      Delete

@eerlinda2005