Tuesday, July 11, 2023

Lily Ungu

 

Lily Ungu

Bunga Lily cantik, macam-macam jenis, warna, dan karakternya, tergantung dari ribuan variety-nya. Ada sumber yang mengatakan paling sedikit ada 80.000 varieties untuk bunga daylilies.


Bunga yang satu ini terlihat menawan dengan ungunya, di tengahnya kombinasi yang menarik antara kuning dan hijau dengan sparkling putih melingkarinya. Anther dan pollen mengelilingi stamen yang menjulang lebih tinggi. Menantang di antara lapisan-lapisan petal bunga.



7 comments:

  1. cantikkkk warnanyaaa selalu nampak warna putih je

    ReplyDelete
  2. Cantik sekali ya bunga Lily ungu ini. Saya punya satu pot bunga Lily putih :)

    ReplyDelete
  3. Sekilas kayak bunga anggrek, bunga lily sama ngga sama bunga bakung?

    ReplyDelete
  4. Cantik sekali. Dan somehow aku selalu suka dengan nama "Lily" <3

    ReplyDelete
  5. Lily itu nama teman sekolahku dulu, ternyata dari nama bunga ya.😄

    ReplyDelete
  6. Benar cantik, tapi percaya tidak, saya suka berjalan di atas bukit di hutan dan nemu banyak sekali jenis bunga, makin saya pandangi semakin banyak nuansa masuk ke dalam otak dan kenangan yang tidak dapat saya jelaskan

    ReplyDelete
  7. bunga lili adalah bunga yang cantik...sering aku melihatnya yang berwarna putih, tapi baru kali ini mbul melihat yang warna ungu kak

    ReplyDelete

@eerlinda2005